Jumat, 31 Oktober 2014

Battle Realms

Genres : Real-time strategy.
Model : Single-playerMultiplayer.




Story :

Dalam single-player, plot terutama berkisar Kenji, pewaris terakhir untuk Takhta Ular. Ketika ia kembali dari pengasingan, Kenji datang di bandit merampok sebuah desa petani. Dia bisa memilih untuk membunuh bandit dan menyimpan petani, atau dia bisa berpihak pada bandit dan membunuh para petani. Jika ia memilih untuk menyimpan petani, ia akan mengikuti jalan klan Naga. Jika dia membantu para bandit, ia akan mengikuti jalan klan Serpent.

Dalam Kenji Journey, pemain dapat memilih wilayah yang ia ingin menyerang lebih dulu. (Otomo, letnan, memberikan Anda pilihan.) Kenji kembali dari Malcomson. Dia harus memutuskan apakah akan kelahiran kembali Naga Clan dan menyimpan petani menghormati dengan kebenaran atau mengambil memerintah di saudaranya dan ayahnya, Lord Oja itu, jejak dan memimpin Serpent Clan. Mengambil wilayah tertentu mungkin memberikan manfaat, dan Magister Zen lain mungkin bergabung Kenji. Kemudian, pemain bisa memanggil ini Masters Zen dari Jauhkan. Cerita berfokus pada artefak Disebut Tarrant Orb / Orb dari Ular yang Kenji, NPC Clans, dan The Wolf dan Lotus Klan mencari tahu. Kenji harus sampai ke Orb depan mereka.


Ada empat marga dalam permainan: Naga Clan, Serpent Clan, Wolf Clan, dan Lotus Clan, masing-masing dengan motivasi mereka sendiri. Kuno hadiah Naga Clan menghormati atas segalanya. Karena pengabdian mereka untuk menghormati, dewa Naga membantu mereka selama masa bahaya besar. The Serpent Clan lupa cara terhormat dan telah menggunakan pencurian dan penipuan. Klan ular adalah pengikut Yin. Serigala Clansmen hadiah kebebasan di atas segalanya. Serigala Clansmen yang turun ke bumi, orang-orang pekerja keras, dan mengambil menyenangkan di alam. Lotus klan mengikuti Jalan Terlarang, yang berfokus pada kematian dan pembusukan.





Video





0 komentar :

Posting Komentar