Jumat, 14 November 2014

Avatar Star Online

Avatar Star Online merupakan game online terbaru yang dijadwalkan rilis diIndonesia tahun 2014 di bawah naungan publisher Cubinet Interactive. Buat kamu pecinta game shooter dengan visual karakter lucu dan menggemaskan, maka Avatar Star Online wajib masuk ke dalam daftar tunggu game yang patut kamu mainkan.
avatar-star-online-indonesia
Apabila kamu sering bermain game online dari publisher internasional sepertiCherryCredit, tentu kamu tahu bahwa mereka telah terlebih dahulu merilis game ini pertengahan tahun 2013 lalu. Imogame sendiri sempat mencoba Avatar Star Online, dan impresi yang kami dapatkan cukup baik dengan gameplay dan fitur yang ada di dalamnya.
website-avatar-star-online-indonesia
Website Avatar Star Indonesia
Buat kamu yang belum pernah mencoba game ini sebelumnya, Avatar Star Online merupakan sebuah game free-to-play Third Person Shooter (TPS) yang hadir dengan desain karakter yang lucu dengan tingkat customize yang sangat fleksibel.
3 class di avatar star online indonesia
Di dalam Avatar Star Online Indonesia akan ada 3 class yang bisa pemain pilih. Ketiga class itu adalah GunnerAssassin, dan Guardian. Mari kita bahas satu per satu.
Gunner merupakan tipe class yang tanky dengan serangan besar namun kecepatan serangannya terbilang lamban. Berbeda dengan gunner, Assassin jauh lebih gesit dalam melancarkan serangan-serangan mereka. Uniknya, kamu bisa menggunakan skill Stealth dan menarget lawan kamu tanpa mereka sadari kehadiranmu terlebih dahulu. Dan yang terakhir adalah class Guardian, sebuah class tipe support yang dapat menyembuhkan rekan se-team.
game mode avatar star indonesia
Bagaimana dengan game mode yang ada di dalam Avatar Star Online Indonesia? Well, hingga saat ini, tercatat ada 6 game mode yang bisa pemain nikmati. Ke-6 game mode itu adalah Team Death Match, Kingo fthe Hill, Domination, Capture The Treasure, Random Mode, dan Training Mode.
Buat kamu yang penasaran kapan game ini bakal dirilis, stay tune di imogame.com untuk dapatkan informasi terbaru dari Avatar Star Indonesia

.

2 komentar :