Senin, 03 November 2014

Pirate King Indonesia

Pirate King Indonesia

Genre : Strategy     mode : Online


“Pirate King” adalah sebuah game online bergenre Web Based Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan Turn Based Battle System, yang diangkat dari cerita komik Jepang bertema Bajak Laut yang sangat terkenal, “One Piece“. Alur cerita dari Pirate King disesuaikan dengan Anime atau cerita komik asli One Piece, kamu akan menemukan karakter One Piece kesayanganmu sepanjang permainan.
Grafik yang baik dipadukan dengan Flash Battle Skill, menjadikan Pirate King menjadi web based game yang wajib untuk dimainkan. User interface yang sangat bagus juga membuatmu menjadi fokus dalam permainan dan menemukan pengalaman baru yang tidak terduga! Bergabunglah dengan “Pirate King”, raih mimpimu untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut !
Karena peminat dari game satu ini terus bertambah diiringi dengan selalu bertambahnya server baru server baru. Game ini berkerjasama dengan perusahaan prodigy yang sekarang berganti nama playwebgames.



Memiliki latar cerita dari sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Gol D. Roger sesaat sebelum ia dieksekusi: “ Ingin harta karunku? Aku akan memberikannya, tapi… Carilah! Aku telah mengumpulkan semua yang ada didunia ini dan menyembunyikannya ditempat itu! ” Kata-kata dari Raja Bajak laut itu telah membangkitkan semangat para Bajak Laut dan sejak saat itu dimulailah Era Bajak Laut di Dunia ini.

Pemerintah dunia bersama dengan Marine (Angkatan Laut) harus berjuang keras untuk mengontrol tindakan dari para Bajak Laut diseluruh dunia. Telah beredar rumor bahwa ada bajak laut yang memiliki informasi tentang sebuah senjata kuno yang dapat menghancurkan dunia, Ancient Weapon.


Para Marine menyerang kelompok bajak laut itu, sang Kapten yang sangat berani akhirnya bertempur dengan para Marine dan berhasil meloloskan diri dari pengepungan mereka. Setelah keadaan tenang, mereka berlabuh disebuah desa kecil, Windmill Village. Wakil kapten akhirnya mencalonkanmu untuk menjadi Kapten baru dan memimpin mereka.


Kemudian petualangan dimulai dari sini…





Dengan event - event yang tidak kalah menyerukan, pirate king selalu menghadikan event - event di tiap minggunya bahkan tidak jarang dalam 1 minggu terdapat 2 event besar.

Register atau sign up : http://pirate.playwebgame.com/register.php

Dapat langsung di mainkan di dalam browser. 





0 komentar :

Posting Komentar